Teknome » Asus Rog Strix Scar 17

ASUS ROG Strix SCAR 17 G732

Saya mencatat, sesudah bermain game cukup lama sekitar 2 jam, clock CPU terlihat fluktuatif secara rata-rata ada dalam 3, 8-3, 3 Ghz. Dari bingkai kosmetik, Nampak sungguh seri G732 ini masih memepertahankan postulat design ROG strix Scar III. Cuma saja, beberapa daerah sudah mendapat tertarung baru. Saat aku test untuk tranfer video via wifi network dengan Asus AC3100 Wifi AC, tranfer rate pas baik dan stabil.

Itu mendorong skor terkenal pada tes imitasi daya mentah itu, bahkan jika tersebut tidak lebih dari non-Super RTX 2080 Predator Triton 900. Ini mengisyaratkan kinerja gaming yang sangat mumpuni, seperti nun akan Anda lihat selanjutnya, tetapi pertanda baik untuk urusan profesional 3D lainnya yang saya sebutkan. Ketika prosesor ini didorong ke batasnya, Core i HK Scar 17 menongol di atau menempel bagian atas.

Saya juga harus acungi jempol untuk adapter WiFi 6 2×2 yang sangat baik performanya sepanjang saya uji coba. Lalu untuk GPU, RTX 2080 Tertinggi yang merupakan refresh dari RTX 2080 sebelumnya, mendapat upgrade pada jumlah CUDA core menjadi 3072 dari sebelumnya 2944 buah. Di bagi kertas, penambahan cuda cores ini menjanjikan peforma game lebih baik sekitar 8-10%, – tergantung struktur TDP yang dimanfaatkan. Terutama di sosok CPU, dengan opsi hingga Intel 10th gen i HK (8 Core 16 thread/16MB/45W) dengan semangat RAM DDR4 sampai 2933MHz. Versi K artinya, pengguna dapat bermain dengan multiplier untuk membuat CPU ini berlari lebih cepat, – sejauh TDP dan temperatur yang menderanya, masih ‘dianggap aman’.

ASUS ROG Strix SCAR 17 G732

Beserta level performa diantaranya ini, G732XLS dapat dijadikan sebagai perangkat gaming COD MW oleh professional, – bahkan untuk pertentangan kelas dunia. Kemapuan laptop ini menghasilkan CS-GO dapat bertindak bahkan melebihi 300 fps. Membuat kemahiran bermain game itu terasa sangat smooth hingga cocok untuk pertandingan professional. Saya perhatikan, sekalipun tren Turbo di armoury crate aktif guna meng-Overclock GPU, hitung panjang GPU clock berlari stabil pada avg core clock pada atas. Tentu, sketsa combine load guna tiap games jelas beragam dan tidak memungkinkan all cores jalan steady pada 4. 4Ghz terus menerus.